Dear Mr A

sebenernya semua berawal dari ketidaksengajaan bukan? sebuah kelas orientasi BEM FT dimana aku ikut aja malas-malasan. eh ternyata, kok ada yang kinclong disana.

itu awal mulanya.

mulai saat itu, kelas boring orientasi BEM FT jadi berbunga-bunga dimataku.

ok, sounds lebay dikit. memang aku orangnya seperti itu.

okelah. jujur2an bahwa saat pertama fisik emang penilaian pertamaku. Bahwa kamu itu emang seperti cowok2 di tokoh komik shoujo. Cool, mukanya lempeng-lempeng aja, tapi aku yakin fansmu banyak. Dan ya memang kamu seperti itu. serba irit. ngomong irit, senyum irit. kamu hemat apa gimana aku juga nggak mudeng. Tapi kamu emang pantas masuk departemen kewirausahaan kok. Soalnya kamu irit.

setelah dinyatakan diterima, aku malah jarang ngelihat kamu padahal aku udah nongkrong di sekre sering2.

eh apa mungkin karena gak jodoh kali ya, kamunya malah sering nongkrong pas akunya udah mulai sibuk di jurusan.

tapi malah kita ditemukan kembali kan dalam satu event gedenya fakultas kita. akakaka. aku inget banget kamu ni ngikutin mulu waktu aku bagi2in flayer sama temenku. aku pikir kamu mau rebut lapakku. Tapi pikiran teranehku adalah jangan2 kamu ngefans sama aku.

bodohnya aku....kebalik odong.

hahahaha (kutimpuk kepalaku sendiri)

eh kamu tau gak kalo kamu jadi idola cewe2 panitia (baca : cewe2 yang satu obrolan sama aku disitu). kita semua bilang kamu cool, baik, dan 9 1/2. sembilan setengah itu nilai yang kita berikan secara subjektif kepada kamu sekaligus kode2 pembicaraan.

hahahaha....sekali lagi bodoh

yah sekarang kalo aku ketemu kamu, pasti bawaannya malu dan ga mau ngomong. paling pol cuma senyum padahal banyak sih yang pengen aku omongkan ke kamu selain ucapan standar orang grogi, "hai!!"

satu yang belum aku ucapin itu adalah ucapan selamat, selamat karena kamu berhasil dapet amanah di BEM. Bagiku, itu keren banget karena kamu itu salah satu dari anak2 closed rekruitmen yang paling setia disaat yang lain udah pada terkikis satu-satu.

aku sendiri udah yakin bahwa kamu bakal jadi orang penting suatu saat nanti.

Kamu pikir mungkin aku suka sama kamu? hahahaha, jangan berpikir seperti itu. aku cukup sadar diri dengan tampangmu yang 9,5 itu, aku yakin sainganku pasti sangat banyak dan beribu-ribu cewe yang lebih dariku masih banyak di belahan dunia lain. yang pasti lebih cocok denganmu daripada aku.

I JUST ADMIRE U

Kamu itu seperti Robert Pattinson bagi sebagian cewek atau Rezky Aditya bagi cewek2 yang lain. Ya seperti itulah. JUST NGEFANS MR A. itu yang kulakukan padamu.

Mungkin terdengar aneh ketika kau berpikir bukan siapa-siapa.

ahahahaha.

Tapi karena kenyataannya seperti itu. Karena semua itu yang sudah aku sebutkan di atas.

Ok, aku gak pandai merangkai kata-kata. malah muncul kata2 gak jelas yang kadang ambigu.

BUT, kamu orang pertama - bahkan Afgan aja belum pernah- yang pernah aku jadikan inspirasi seperti ini dan aku berikan tempat di blogku.

DEAR MR A, aku gak mau minta tanda tangan dan foto bareng kok (karena aku udah punya walau beramai-ramai), tapi cuma mau minta satu hal...

Masih diijinkan kan buat jadi fansmu?

Komentar

Postingan Populer