Gara-Gara Ini....

Karena kehilangan softcopy pas foto terbaru, makanya saya memutuskan untuk pergi ke studio foto di dekat kosan saya. Kenapa saya pergi kesana? karena teman saya yang habis foto dari sana hasilnya sungguh luar biasa. dari yang mukanya embeladus menjadi ganteng kaya anggota boyband.

Akhirnya saya kesana dan yah gak lama sih, Jeprat Jepret dan kata mbaknya, jam 4 sore baru bisa diambil. Oke, saya mutar muter dulu dan kemudian balik lagi kesana. Saat saya menerima amplop isi foto, saya mengambil isinya dan melihat hasilnya. Yang pertama kali muncul di benak saya ketika melihat hasilnya adalah, "Ha? Foto siapa ini?" saya masukkan lagi kemudian saya ambil lagi dan diamati benar-benar. Astaga!! itu foto saya!!!

Dian Sastro KW super
Subhanallah, masnya kalo ngedit luar biasa banget ya, muka saya bisa jadi sesuatu banget dehhh.

Besoknya saya pamerin ke temen-temen saya dan reaksi mereka adalah melongo. Ya!! MELONGO dengan melihat foto itu kemudian dibandingkan dengan saya di dunia nyata, serempak dan kompak mereka bilang, "Ini kamu tis?" YA!!!! BUSEEETTT DAAAHHH!!!

Suatu hari saya pulang ke rumah dan tidak sengaja, Mama saya menemukan foto itu di dalam dompet. Kemudian kata yang terucap dari beliau adalah, "Ini kamu?" Menn!! bahkan ibu yang mengandung dan melahirkanku saja tidak mengenali siapa wanita di dalam foto itu!! salah sayaaa apaaa????

Dan kemarin, saya menyerahkan foto ini yang tinggal satu-satunya ke bagian pengajaran jurusan saya dan bapak pengajaran bertanya setelah melihat foto saya, "Ini kamu ya?" ITU SERATUS PERSEN SAYAAA BAPAKKK!!!!

Sekarang saya udah gak punya sisa foto itu, soft copy gak punya. Gambar diatas saya ambil dari tumblr saya yang gedenya aja cuma 23kb. Ini momentum bagi saya untuk memperbaiki pas foto saya dengan muka mendekati aslinya. Bukan muka ala bintang iklan seperti itu. Dan ini adalah pelajaran bagi saya untuk mencari studio foto yang editannya gak luar biasa seperti ini yang membuat saya hampir tidak dikenali bahkan oleh diri saya sendiri.

yang mau tau wajah asli saya :

titisan yoona

eh salah, itu wajah saya sebelum dioperasi pake ember plastik. hohoho

Komentar

Postingan Populer