After Graduation

After graduation is a real life. Welcome...

Kegalauan tugas akhir berlanjur ke kegaluan pasca wisuda. Perjuangan hidup dimulai setelah lulus. Menyandang gelar S1 tapi jobless itu bukan keinginan setiap orang. Kehidupan seorang pencari kerja di mulai sekarang.

Mungkin saya terlambat start mencari kerja karena lulus 9 bulan setelah lulusan pertama angkatan saya diwisuda. Sekarang teman saya beberapa sudah dapat kerja. Alhamdulillah kerja mereka enak-enak. Semoga keberuntungan mereka nular ke saya.

Beruntungnya saya bahwa saya nggak menganggur saat sedang berada dalam masa pencarian. Dosen pembimbing skripsi saya merekrut saya untuk kerja dulu dengan beliau. Alhamdulillah ada kerjaan, dapet pengalaman, dapet banyak relasi, dan jadi makin terkenal di jurusan. hohoho (kan awalnya saya apatis-apatis ga jelas gitu).

Ah.... semua akan indah pada waktunya. Jalani dengan sebaik-baiknya. Meskipun Jobless, Loveless tapi full of Happiness (iyee saya masihhhh aja jomblo, mau wisuda juga tetep aja masih jomblo).

Tetap Semangat!!

Komentar

Postingan Populer