Pas Ketemu Cowok Ganteng

Ilustrasi cowok ganteng

Biasanya ya, kalo di tipi-tipi atau sinetron gitu kan kalo ketemu cowok ganteng pasti cewek-cewek langsung jaim sambil melemparkan pandangan menggoda tuh. Atau malah tiba-tiba jatuh dengan anggunnya (gimana tuh jatuh dengan anggunnya?) sambil berteriak kecil dengan nada menggemaskan minta ditolongin "auww". Atau pura-pura jatuhin saputangan, jatuhin tang, jatuhin pohon, atau apalah yang dapat mencuri perhatian si cowok ganteng.

Nah kalo saya enggak. Gimana mau mencuri perhatian kalo pas saya ketemu dengan cowok ganteng malah keabsurban yang terjadi.

Pertama kali terjadi sih pas ketemu gebetan abadi saya, si Mr. A sebutlah begitu, di sebuah warung lotek ternama di Jogjakarta. Sebenernya saya gak mau sih tapi karena si Agnes (temen saya itu yg tersohor dengan blog katanyaagnes) maksa ya saya temenin deh. Ya karena saya males jadi saya gak mandi, cuma pake training, jaket KM, kerudung blusukan, tampang kucel, minyakan, ah pokoknya nggak mbejaji deh. Pas makan di sana, tiba-tiba ada cowok ganteng masuk dan ternyata MR A!!! Dia menyapa dengan senyumannya.... saya balas dengan cengiran kuda dan saya blank sejenak, setelah itu saya sadar bahwa penampilan saya kucel banget. TIDAAAKKK!!!!

Kemudian pengalaman berikutnya juga melibatkan Mr A. Di moment spesial wisuda saya, tak dinyana tak disangka, Mr A datang bersama temannya. Saya yang liat langsung dag-dig-dug daia!! segera ceklist, makeup ok, kebaya rapi, toga oke. Terus salaman sama Mr A sambil nyengir kuda. Saya nunduk ke bawah, teng tong!!! ternyata saya masih pakai sendal jepit hasil minjem si John karena gak tahan pake high heels. Huaaaaa!!!! gagal tampil maksimal.

Terakhir, masih fresh banget. Pas saya keluar dari pusat bahasnya FEB UGM. Pintunya adalah pintu kaca dan tulisannya "dorong". Kebiasaan saya mendorong pintu adalah pake badan, bukan pake tangan. Jadilah pose saya seluruh badan dorong pintu kaya cicak nemplok. Pas pintu saya dorong, lewatlah mas-mas ganteng. Otomatis saya ngeliatin masih dengan tampang bloon nemplok pintu dan masnya membalas tatapan saya dengan tatapan seolah berkata "ngapain ni orang nemplok-nemplok". Aiiihhh....

itulah sekelumit pengalaman saya. Mungkin saya memang tidak boleh berpura-pura sejak pandangan pertama sehingga orang lain tidak tertipu.

Sekian

Komentar

Postingan Populer