Semua Agenda yang Bertumpuk di Minggu Tenang

astaga, minggu tenang ini membuat kamar saya menjadi seperti kandang karena gak ada waktu bebas buat bersih2
Minggu ini adalah minggu tenang yang seharusnya digunakan secara sepenuhnya untuk persiapan UAS semester genap ini. Tapi yang terjadi adalah banyaknya agenda di luar masalah akademik yang memaksa saya buat merelakan waktu dan mengaturnya secara tepat.

Yang pertama adalah kuliah pengganti. Ya gapapa juga sih ada kuliah pengganti, bagus karena bikin kita belajar juga.

Ada Rapat kerja KMTF. Karena saat ini saya sedang mendapat amanah sebagai salah satu Pengurus Harian di organisasi jurusan, makanya saya harus ikutan Raker yang rencananya bakal diadakan sehari full yang bakal membahas masalah paling krusial : UANG. Yeah, kekuatan uang memang menakutkan.

Publikasi Ospek yang sudah dimulai. Walaupun saya diamanahi jadi kabid pubdekdok, itu bukan berarti saya tinggal mengandalkan telunjuk alias nyuruh2. It means that, saya musti ikut panas-panas sama anak publikasi, nyari 2000 maba teknik lagi kaya tahun kemaren sembari mengucapkan kalimat andalan "Teknik teknik, maba teknik dek? sudah daftar ospek belum?". siap-siap menghadapi anak2 yang masih berpikir apatis, berpikir bahwa elins adalah bagian dari teknik dan paling parah ditanyain dimana WC berada. But, It's fun kok, seenggaknya buat orang yang gak tau malu kaya saya.

Piala Dunia! event 4 tahunan yang udah dari 4 tahun yang lalu saya rencanakan. Bahkan saya berjanji bakal menonton semua pertandingannya. Tapi mungkin hukum wajib itu berubah jadi sunah karena ya banyaknya kegiatan itu, yang penting adalah semua pertandingan timnas Jerman wajib ditonton!! DEUTCHSLAND IST UBER ALESS!!! wakakaka. sayangnya saya kudu nonton disini, dengan tv 14 inchi yang lebih banyak semutnya daripada gambarnya. Saya rindu tivi rumah yang buesar dan mantap tanpa banyak semut alias noise.

Yang paling krusial adalah BELAJAR!!! UAS udah di pelupuk mata. Yang patut disyukuri kali ini bahwa UAS agak teringankan dengan tereliminasinya 3 mata kuliah, Elektromagnetika yang nggak ada UAS, Radiasi Visual yang analisis open book yang menyenangkan, Matematika teknik yang bau2nya mirip catatan. Berarti setidaknya persiapan bisa dimaksimalkan untuk 2 mata kuliah yang suram : Dinamika sistem dan Teknik Tenaga Listrik. Tapi tugas dan presentasi juga ikutan ambil bagian dalam schedule minggu tenang. hadoooohhh...

Ayo tisha, jalani minggu ini dengan semangat tinggi!!!!

YES I CAN!!!

IP 3 menunggumu!!!

Komentar

  1. huaaaaaaaaaa.......
    sama aja tish, tapi kayaknya kamu lebih sibuk dengan ospek, sementara aku juga ada kepanitiaan lain.
    hehehheheee...

    yuppyyy, semoga ip kita lebih baik dari semester kemarin dan mencapai 3 yahhh...
    amin!

    BalasHapus
  2. hahaha. emang sibuk banget nih, parah.

    yeah, sama2 berjuang, sama2 saling mendoakan yang terbaik buat kita cin

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer