Lucky I'm In Love With My Best Friend..

hari ini aku lagi seneng banget ngedengerin lagu 'Lucky'nya Jason Mraz feat Colbie Caillat.


Lucky I'm in love with my best friend
Lucky to have been where I have been
Lucky to be coming home again
Ohhhohhhohhhohhohhohhhohh

They don't know how long it takes
Waiting for a love like this
Every time we say goodbye
I wish we had one more kiss
I'll wait for you, I promise you I will

Lucky I'm in love with my best friend
Lucky to have been where I have been
Lucky to be coming home again
Lucky we're in love in every way
Lucky to have stayed where we have stayed
Lucky to be coming home someday

Tapi kalau ditanya, apakah kisah cintakulah yang membuat tiba2 aku suka dengan lagu ini, jawabannya adalah TIDAK.

Kalau dibilang, aku nggak punya kisah cinta yang bener2 cinta. Kisah cinta eh dalam hidupku baru kisah suka dengan orang saja. Hehehehehehe....aku ini orangnya santai, eh nggak, lebih tepatnya nggak mau maju dan berusaha (dalam konteks yang sedang dibahas), wahahahahaha. Secara aku ini wanita jawa yang dibesarkan dengan adat bahwa wanita itu kodratnya adalah menunggu (ya nggak semua wanita jawa sih,,).

Padahal, karena jasa2 ibu Kartini, wanita sekarang bisa maju duluan. Tapi buat Ibu Kartini, maaf, untuk yang satu ini, dalil emansipasinya ga bisa dipakai olehku. ahahahahaha.

Ehm,,balik ke topik. Kisah cinta, realita bahwa aku belum pernah mengalami sebenar2nya jatuh cinta dan sebenar2nya patah hati. Kisah cintaku sampai umur 18 mendekati 19 adalah lempeng2 saja. Kisah cintaku adalah kisah cinta kepada orangtua, sahabat, dan alam. hehehehe...tuh kan,,aku ini emang ga serius masalah beginian. Eh tapi kalau ada yang serius ya ikutan serius kok.

eh, ngomongnya jadi out of the topic ga sih?? kayanya tadi bahas lagu Lucky deh...

sebenernya aku juga ga pernah In Love with my best friend karena best friendku semuanya cewek...ehehehehe,,

tapi kepengen juga sih in love with my best friend (cowo..) karena kalo best friend itu kita udah tau bagaimana sifat dia jadi menghadapinya gampang2 aja.

tapi ga enaknya hubungan jadi biasa aja karena kita udah ga menemui kejutan2 dari sifat dia..

bener ga sih??

huh...mikirin yang namanya perasaan antar makhluk lawan jenis itu lebih sulit daripada menyelesaikan persamaan Laplace. Karena nggak ada persamaan pasti dalam masalah hati manusia

dan ada benarnya Einstein menciptakan teori relativitas, bahwa kita semua nggak serta merta menganggap segala sesuatu sebagai sebuah kemutlakan, melainkan relativitas, seperti perasaan manusia...

Lucky to be coming home someday...

Komentar

Postingan Populer