Logika Cowok vs Perasaan Cewek

*mencoba menganalisis*

suatu kali, waktu wawancara sub bidang perlengkapan buat ospek Fakultas, si mas kasubid tanya kepadaku,

"kamu ini cenderung mengambil keputusan dengan perasaan atau logika?"

aku jawab,

"dengan perasaan mas,,"

ya secara aku cewek, aku mempunyai sifat dasar mengambil keputusan dengan menggunakan perasaan. Setiap kali ada masalah, perasaan dulu yang akan aku kedepankan, bukan logika, walaupun aku anak teknik.

Beda dengan cowok yang pasti akan mikir dengan logika. Mereka cenderung lebih suka dengan pertanyaan yang tepat sasaran, bukan berandai2 dan membuat keputusan dengan logika mereka walaupun jika ada cewek berpikir tentang hal itu, itu nggak berperasaan.

Nah, ketika cowok dihadapkan dengan keputusan dengan perasaan cewek, mereka akan menganggap cewek itu terlalu gegabah dalam mengambil keputusan.

seperti papaku yang kadang2 menegur keputusan mamaku,

"kamu ini gak dipikirin dulu bener2 neng"

gitu katanya,,

Cewek memang ketika dihadapkan pada sesuatu dimana dia harus mengambil keputusan dengan sesegera mungkin, dia pasti akan menggunakan perasaannya. Coba aja deh beri waktu buat cewek berpikir, pasti mereka akan menggunakan logika juga pada ujung2nya (ya walaupun pasti ada sisi perasaan bakal bermain sih,,)

sebenernya kenapa aku nulis kaya gini, ini karena curhatan dari 2 orang temenku yang pada akhirnya menuju kepada permasalahan tentang logika cowok vs perasaan cewek.

begitu,,,daripada pemikiranku ngendon di otak, kan mending di share aja sekalian

wkwkwkwkwk

Komentar

Postingan Populer