Akan Kangen (1)

Ada banyak hal dan tempat yang bakal saya kangenin ketika saya meninggalkan Jogja.

1. Ruang Dosen
Selama beberapa bulan terakhir saya bekerja sebagai freelancer di dosen pembimbing saya. Saya dikasih kebebasan buat kerja di ruang dosen saya termasuk menggunakan jaringan internet dosen yang sumprit cepet banget banget banget *ala mbak anggun*. Dimana lagi besok saya akan menemukan akses internet dengan kecepatan download sampai tembus 6 Mb/s? *brb beli tiket ke korea*

2. Dewa-Net
Adalah sebuah warnet yang terletak di jalan monjali dan sekarang sudah punya 2 anak perusahaan. Yang membuat dewa-net berbeda adalah karena koleksi film, drama serial, game, lagu, FLAC, software yang gak ada tandingannya. Saya hobi banget kesitu demi mengupdate serial-serial yang saya ikutin dan mengupdate pesanan temen-temen di Semarang. Selain dari koleksinya yang bejibun, warnet ini termasuk cepet juga koneksinya. Entahlah dimana lagi akan saya temukan warnet semacam ini *kepikiran buat bikin franchisean warnet ini*

3. Ayam Geprek
Saya seneng banget makan disini karena enak. Sederhana aja sih menunya, ayam digeprek pake cabe dan bawang. Simple, semua orang juga bisa bikin. Tapi gak semua orang bisa bikin yang cita rasanya sama dengan Ayam Geprek bu Rum di jalan Gejayan.

Hiks, sedihnya karena saya sedang menghitung hari perpisahan dengan kota yang berhati nyaman ini... semoga suatu hari nanti saya bisa kesini lagi dalam jangka waktu lama (dan menetap).

Komentar

Postingan Populer