double 2



Nyang punya blog ini tanggal 1 kemarin resmi dikurangi jatah hidupnya setahun.

Dan Alhamdulillah, Allah SWT masih mengijinkan saya untuk mensyukuri umur yang sudah kepala 2 dengan ekor 2 juga.

Semakin tua saya, semakin banyak tanggung jawab yang harus dipenuhi. Semakin banyak pertanyaan-pertanyaan yang akan mampir ke diri saya seperti, "kapan lulus?" "kapan nikah?" "Kerja dimana sekarang?", namun yakinlah pada setiap pertanyaan tersebut terkandung doa dari sang penanya.

Alhamdulillah, ulang tahun saya tahun ini mendapatkan 2 kado terindah. Sebuah bulan purnama terindah yang pernah saya lihat seumur hidup saya dan sebuah jawaban atas pertanyaan besar dalam hidup saya. Cuma saya belum dapat kado yang indah banget yaitu gelar. Bukan gelar kebangsawanan bukaaan. Gelar Sarjana. Semoga secepatnya bisa mendapatkannya.

Doakan nyang punya blog ini yaaa...

*ps : kado 1 lagi, sketchbook bukaan atas yang dari dulu dicari dari Adinda, si adek yang sedang berjuang di tahun terakhirnya di SMA. Cemungudh eaaaa!!

Komentar

Postingan Populer