KKN BATAM (1) My First Flight

Yes! Dengan geolnya saya (dan rombongan KKN saya) ketinggalan pesawat menuju batam karena, karena apa? Karena macet di nagrek, di tol Jakarta. OMO!! Keren kan, padahal itu flight pertama saya. Biasanya orang ingin yang pertama menjadi yang terbaik, saya dan beberapa teman saya yang juga first flight malah ketinggalan pesawat.

Pada akhirnya duit kami ilang karena kami sudah dicheck-in kan sama temen kami yang duluan. Suasana kacau dan kami bernegosisasi dengan pihak sriwijaya air. Perundingan yang dilakukan teman-teman saya berjalan alot. Saya sendiri? Saya sendiri asik ngelihatin praja IPDN berbadan yahud melintasi tempat check in. lumayanlah ada kesegaran sendiri.

Jam 12 kami dapat kepastian keberangkatan jam 12.30 dengan membayar tiket lagi 685rb yang ditalangi pake duit makan kami. Akhirnya kami lari2 ke tempat check in dan ada trouble lagi di tempat check in. oke…. entah mengapa rasanya kami seperti dikutuk. Selama sejaman kali ya kami nunggu proses check in yang juga berjalan alot, akhirnya kami dapat boarding pass dan masuk ke dalam. Dan okee deh pesawat delay karena cuaca yang tidak memungkinkan. Kayanya kami beneran deh lagi sial. Akhirnya kami baru terbang jam 3 sore. OMO!! Akhirnya saya merasakan flight pertama saya dan saya sangat excited. Saya banyak denger kalau naik pesawat pas naik itu ngeri, pas dipesawat kuping sakit.

Dan ternyata yaaaa biasa aja sih yaaa…. Kuping gak sakit Cuma rada budek aja, karena itu sering2 nelen ludah deh.  Dan pas naik, alamak kaya naik kora2 aja. Seru! Gak nakutin malah. Hahaha, gila udah khatam deh angkutan dan semuanya saya gak mabuk!! *Alhamdulillah ya Allah*

    Yes, sampai dengan selamat di hang nadim, batam

Komentar

  1. padahal ada sekelompok orang yang masih harus menunggu semalam untuk penerbangan berikutnya.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer