Untitled

Hemmmm....baru-baru ini saya mendapat musibah. Akibat keteledoran saya, HP saya hilang. alhasil seminggu ini saya hidup tanpa berkomunikasi lewat Hape. No SMS, no Telepon. hmmm itung-itung saya lagi belajar menghadapi dampak badai matahari tahun 2012.

Saya berusaha menghadapi hilangnya hape saya dengan dewasa. Kalau dulu saya bisa nangis bombay guling-guling tujuh hari tujuh malam, kini saya cuma bisa ketawa miris. Bukannya saya gak menghargai barang tersebut, tapi saya cuma berpikir realistis bahwa kalau saya nangis juga tuh Hape kagak bakal langsung nongol di depan saya.

Sebenarnya ini salah satu dari langkah awal proyek saya. Proyek mendewasakan diri. Sadar umur bahwa saya mau menginjak 20. Seperti sebuah pepatah bahwa tua itu takdir namun dewasa itu pilihan. Saya memilih menjadi dewasa.

Semoga proyek saya bisa terlaksana.

Komentar

Postingan Populer