Menghitung Mundur #1

masih bulan september sih...tapi kan kali ini spesial

Saya bukan artis, bukan orang terkenal, bukan public figure, bukan penemu, bukan gadis jenius, bukan seorang model. Saya ini bukan siapa-siapa.

Tapi saya juga manusia. Saya adalah orang-orang yang beruntung, yang Allah berikan kesempatan bisa berumur 19 tahun 7 bulan. Saya adalah sebagian orang2 yang beruntung, bisa menikmati hidup saya selama itu dengan kondisi yang serba berkecukupan. Ada banyak sekali orang yang berusia 19 tahun 7 bulan yang tidak seberuntung saya ini.

Saya amat bersyukur.

Tapi saya tidak tahu, kapan umur saya akan terhenti. Mungkin besok, mungkin nanti malam, atau mungkin saya diberi kesempatan untuk menikmati umur wanita dewasa, 20 tahun.

19 tahun saya hidup dan sebentar lagi umur saya 20 tahun. Izinkan saya untuk mempersembahkan hadiah untuk diri saya sendiri.

Sebuah catatan kecil tentang saya selama hidup 19 tahun. Sebuah cerita untuk di evaluasi saat umur 20 tahun, dijadikan kenangan, atau malah motivasi.


Komentar

  1. wedew..
    menohok tish...
    waktuku berumur belasan juga sebentar lagi berakhir...
    apa perlu aku beri hadiah juga yah?
    hehehheheeee....

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer