Aku dan Teknik Fisika

Hmmm......udah satu setengah tahun aku disini, kuliah di Jurusan Teknik Fisika UGM, jurusan yang sebenarnya pas ndaftar aja aku nggak tau itu jurusan kaya gimana, prospeknya apa, terus bakal mempelajari apa, dan gimana2nya aku gak tau. jujur waktu milih cuma berdasarkan gambling karena menghindari jurusan dengan bakat menghapal dan biologi.

Ya, baru tau gambaran aja setelah keterima dan disuruh ngambil. itu baru gambaran kasar aja. belum menyeluruh.

hehehehe....emang parah bener...

dan setelah masuk aku baru tau,,

teknik fisika itu jurusan, fisika teknik, prodiku mempelajari 2 konsentrasi utama, Kontrol dan Proses, Energi dan Instrumen. Hmm....mulai tertarik nih....

eh..lama-lama makin gak dong dengan pelajarannya. susah2 sih....hehehe...gapapa, namanya juga engineer, kalo belajarnya gak susah bukan engineer.

eh tapi karena teknik fisika aku menemukan sebuah keluarga, keluarga baru. teman2 yang menyenangkan, kehidupan kampus yang luar biasa, serta pengalaman organisasi dan training yang tak terlupakan.

disini aku bisa dapet keluarga kecil nan eksis bareng ke 13 temenku, namanya brayat 14+.

disini aku dapet banyak kakak yang bantuin aku, minjemin aku buku, abang yang jadi tempat curhatku, adek angkatan yang gokil

disini aku dapet dosen yang luar biasa

disini aku juga dapet pengalaman2 seru lainnya

dan..aku bersyukur bisa disini kok...

hehehehe.....

makanya jangan menyerah ujian ya!!! SEMANGAT!!!

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer