Random Post

Aloha,

Yups. Udah lama ya nggak menulis hal-hal apalah gitu di blog ini. Bukan kok, bukan terlupakan tapi memang karena kombinasi antara males nulis, hectic kerjaan, dan internet yang kadang punya kadang nggak buat ngetik-ngetik di blog (sebenernya bisa sih lewat tab, tapi kaya kurang mantep aja sih.)

Ada banyak hal yang terjadi selama aku nggak menulis di sini. Ada yang seru, senang, sedih, kezel, php, galau, daaan lain sebagainya karena hidup kan banyak rasa (iklan banget siiih).

Tapi ya ujung-ujungnya alesannya karena mbak Tisha ini orangnya banyak malesnya buat ngetak-ngetik karena udah cukuplah ketak-ketik surat-surat dan moody abis, impulsif kadang, suka nggak jelas, maka dari itu, blog ini banyak bolong-bolong postnya.

Sekilas update kehidupanku yang sekarang, yang dipenuhi oleh undangan. Bukan undangan ulang tahun berbackground Spongebob Squarepant dengan embel-embel "Tiada Kesan Tanpa Kehadiranmu." Melainkan undangan rapat di kementerian atau di DPR, undangan pernikahan yang ditag masal di akun sosial media sampai dengan undangan akikah anak teman sejawat.

Kehidupanku yang kurasa kadang berhenti di angka tujuhbelastahun mendadak bergulir kembali dan mengingatkanku akan realita masa kini bahwa memang sudah masanya dari kelompok usiaku melangkah ke tahap berikutnya.

Bahasan ini sejatinya menarik untuk dituliskan panjang dan lebar namun aku sudahi saja disini karena alih-alih blogku ini menjadi sesuatu yang beragam, malah menjadi sarang ke-insecure-an diriku menghadapi seperempat abad.

Tapi seperempat abad akan menjadi bagian tersendiri.

Selamat menikmati hidup

Komentar

Postingan Populer