Sugar dan Wedding Crash

Saya emang bukan penggemar Maroon 5 karena setelah album Song About Jane, music mereka yang mereka lempar ke pasar entah kenapa jadi dangdut (kecuali lagu Just a Feeling di album Hands All Over) (sori buat fansnya Maroon 5).

Akan tetapi, single teranyar mereka yang berjudul "Sugar" yang konsep MVnya adalah Wedding Crash membuat saya menonton dan mendengarnya berulang-ulang. MVnya sendiri bercerita tentang Maroon 5 yang mendatangi pernikahan-pernikahan orang secara diam-diam terus nyanyi "Your Sugaaaar, Yes, please..." terus pengantennya pada histeris.

Yaeyalaah, siapa si yang ga histeris kalo di kawinannya mendadak muncul Adam Levine, pria bersuara tinggi pujaan para wanita, bersama kawan-kawannya. Saya yakin itu penganten wanitanya ngarep nikahnya ama Adam Levine aja, apalagi si Adam udah pake tuxedo gitu, minta dinikahin banget kan yak!

Terlepas dari kontroversi apakah yang di crash sama Adam Levine dkk adalah pernikahan beneran atau settingan belaka, yang jelas MV ini beda konsepnya dengan MV-MV Maroon 5 kebanyakan yang tipikalnya Adam Levine kutangan atau telanjang dada lagi mesra-mesraan ama cewek yang kagak bisa dibilang berpakaian lengkap. Di sini si Adam bertuxedo lengkap terus nyanyi jadi keliatan ganteng. Uhuuuy... God Job Maroon 5. Saya Yes buat Lagu dan MV kamu!

Walaupun saya nggak ngefans sama si Adam seperti kebanyakan wanita di luar sana, kalau nikahan saya di crash ama Maroon 5 ya saya juga mau. Lumayan itung-itung ngurangin biaya sewa solo organ. Hihihihi.

Your sugar... Yes, please, Won't you come and put it down on me.

Komentar

Postingan Populer