Playlist Wajib Ketika Hujan Turun



Kalian pasti punya lagu yang masuk daftar lagu wajib saat hujan turun. Biasanya lagu-lagu mellow, karena biasanya hujan kan membuat udara menjadi dingin. Tetes-tetes air di kaca jendela rumah udah kaya air mata yang jatuh dari pelupuk mata. Apalagi suara gemericiknya yang gimanaaa gitu, bikin perasaan dibawa ke level galau tingkat maksimal.

Terus habis itu nyalain music player dan mainkan lagu yang sekiranya cocok dengan suasana hujan (atau suasana hati?) beranjak ke kasur, gulung-gulung ga jelas sambil mikirin masa lalu.

Ish, mellow abis.

Tapi, soundtracknya mbak Tisha di kala hujan sih bukan lagu mellow, melainkan lagunya YUI yang judulnya Life. Ah pasti pada taulah soalnya ini lagu terkenal banget. Ending songnya Bleach yang ke... entah ke berapa. Lagu ini, iramanya sih nggak ada mellow-mellownya. Terus liriknya juga bukan mellow yang ke arah cinta. Lagu ini bercerita tentang hidup, yang nggak mudah. Apakah dia bisa melewatinya. Gitu kira-kira.

Tapi YUI-Life ini sangat, sangat, dan sangat bisa mengembalikan bau hujan yang turun di depan mushola SMA 3 Semarang. Sambil melewatkan sore yang hujan bersama rombongan DoFa, kelompok pertemanan di SMA, cerita-cerita, flirting-flirting, ledekan-ledekan, nasihat-nasihat, canda tawa, dan lain sebagainya. Dan tentu saja kamu. Lalu kemudian seakan tersedot dalam pusaran waktu kembali ke masa SMA.

Bring back memories huh?

Komentar

Postingan Populer