Semua Berawal dari Matematika

Jadi ceritanya saya mau cerita tentang si dia yang baru saja saya temui. Ada sedikit cerita spesial mengenai dia. Sekarang sih ya dia saya anggap sebagai salah satu teman senasib, sama2 berjuang buat mendapatkan IP yang lebih baik.

Cerita spesialnya adalah saya pernah ngefans/suka/naksir sama dia. Dia adalah lelaki pertama yang saya taksir bukan karena tampangnya, tapi karena otaknya.

Ceritanya adalah ketika saya masih kelas 2 SMA, dimana saya agak bodoh masalah matematika plus saya lagi seneng-senengnya main, bukan belajar. Akhirnya saya masuk dalam kasta tukang remidi ulangan matematika. Nah, datanglah dia yang sangat pintar matematika yang dengan baik hati ngajarin saya matematika.

Semua berawal dari MATEMATIKA.

Dan setelah kelas tiga, saat kami tak sekelas lagi, saya mulai merasa kehilangan seorang guru privat matematika. Akhirnya saya mengejar dia buat ngajarin saya matematika saat kami sekelas di bimbingan belajar.

Sampai akhirnya entah kenapa saya jadi ngefans sama dia (yang lama kelamaan saya jadi naksir dia). Kelakuan saya jadi geje banget deh pas naksir dia. Hahahaha.

selain itu alasan lain saya naksir dia adalah buat menggoda seseorang yang sering berbuat 'aneh" terhadap saya. hahaha saya menikmati alasan terakhir ini kawan.

Akhirnya kami satu universitas tapi beda jurusan. Lama kelamaan saya jadi biasa aja. Tapi saya selalu senang kalau bertemu dia, entah nggak sengaja bertemu di jalan atau malah bertemu dan ngobrol seperti tadi. mungkin karena bagi saya, dia adalah satu dari sekian banyak orang yang baik banget sama saya dan kami juga jarang ketemu jadinya seneng aja kalo ketemu (saya selalu seneng ketemu teman lama yang baik sama saya)

okelah, ini adalah salah satu cerita naksir dari sekian banyak cerita naksir saya.

Komentar

Postingan Populer