Buat Kamu yang Merasa

Ada suatu masa dimana saya merasa sangat bodoh, sangat tidak peka, sangat cuek, sangat menyebalkan dan masa itu membuat saya menyesali ketika saya sudah berumur 20 tahun.

Masa itu adalah ketika saya bertemu kamu. Ya, kamu!

Kamu yang memberikan beberapa sikap yang didefinisikan beberapa teman saya sebagai sebuah pendekatan ketika saya bilang itu tidak benar.

Kamu yang begitu menyebalkan sampai berulang kali membuat saya kesal, marah, bahkan pernah menangis.

Kamu yang selalu menganggu saya ketika saya sedang berbicara dengan teman-teman saya.

Kamu yang selalu memanggil-manggil saya tanpa sebab di kelas.

Kamu yang memberikan perhatian kepada saya tanpa saya sadari.

Kamu yang mengerti sifat baik dan buruk saya, berusaha mengubah kebiasaan buruk saya.

Kamu yang punya panggilan khusus untuk saya.

Ya, semua itu kamu!

Kamu yang sekarang membuat saya merasa aneh setelah kita jauh.

dan Kamu, yang suka bikin saya galau tengah malam.

dan terkadang Kamu yang selalu membuat saya tersenyum mengingat dahulu.

Kamu itu menyebalkan sekaligus menyenangkan.

Buat Kamu yang Merasa.

Maafkan saya atas semua ketidakpedulian saya dulu.

Semoga tak ada jarak di antara kita.

Semoga semua tetap normal seperti dulu

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer